Minggu, 08 April 2012

Puisi Cinta


Aku ingin mencintaimu seperti melati


Aku ingin mencintaimu seperti aku mencintai melati
Aku mencintainya karena ia tak pernah berubah
Sejak kupinang dan kutanam di pekarangan
Setiap pagi ia selalu mengirimiku wangi
Mengaharumkan seluruh kamar dan mengemasi mimpiku
Secara sempurna, menghapus debu dan jejak yang berserak
Dengan hembusan udara terindah di dalam dada
Saat kuhisap

Siapakah yang tak terkesiap
Ketika dalam permulaan hari, ketika siapapun
Tak peduli, ketika diri punbelum terjaga dari kelam
Harum jasmine telah merebak ke dalam tidurmu
Maka tak ada pilihan anugrah itu tersiakan
Bersama pagi kuberangkatkan ciuman
Pada daun-daun dan putih bibirnya’
Kesetiaan sepantasnya mendapatkan cinta yang agung

Aku ingin mencintaimu seperti aku mencintai melati
Seperti melati yang selalu memberiku inspirasi sepertimu
Aku ingin adalah melati



Tidak ada komentar:

Posting Komentar